Penyerahan SK Plt Rumah Sakit Dok II dan Plt.Rumah Sakit Jiwa – Abepura

Gubernur Papua Lukas Enembe menunjuk Aloysius Giyai sebagai Pelaksana Tugas Direktur Rumah sakit Dok II Jayapura dan Anton Tony Mote sebagai Plt.Direktur Rumah Sakit Jiwa Abepura, menggantikan Daniel L Simunapendi.
Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi papua, Hery Dosianen mengatakan Giyai dan Mote ditunjuk sebagai Plt Direktur kedua rumah sakit tersebut, karena pejabat tertinggi di kedua rumah sakit tersebut harus diemban pejabat bergelar dokter. Arahan selanjutnya dari Sekretaris Daerah adalah memerintahkan kedua pejabat Plt untuk taat dan patuh kepada ketentuan yang berlaku saat melaksanakan tugas yang dipercayakan.

Baik Giyai dan Mote, keduannya menyatakan kesiapan dan bertanggung-jawab kepada jabatan yang dipercayakan ini. Giyai berjanji akan berupaya melanjutkan proses pembangunan fasilitas Gedung yang masih mangkrak , dan menata kembali fasilitas penunjang rumah sakit yang meliputi air bersih, listrik dan prasarana lainnya, beliau juga memastikan pejabat sebelumnya telah melakukan penataan dan pembenahan dalam hal administrasi keuangan, dan Giyai optimis akan membenahi akreditasi RSUD yang mendek.

Sementara itu Plt Rumah Sakit Jiwa Abepura, dr.Anton Tony Mote , mengatakan akan mengevaluasi secara keseluruhan hal-hal terkait Kartu papua Sehat dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan untuk memastikan akreditasi pelayanan bagi pasien.

Dokumentasi : http://lintaspapua.com/

0Shares

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *