BKN Berkolaborasi dengan Dell EMC Indonesia dalam Digital Transformation Workshop

Jakarta – Humas BKN, Kolaborasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan Dell EMC Indonesia melalui workshop dengan tema digital transformation merupakan sebuah media sharing knowledge dalam rangka pengembangan sistem informasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lebih baik. Diselenggarakan pada Selasa (03/03/2020) di Dafam Hotel Teraskita – Jakarta Timur, Direktur Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian (PSIK) Mohammad Ridwan menyambut baik workshop yg akan dilaksanakan selama 3 hari ini.

“Pengembangan sistem informasi ASN (SI ASN) sangat membutuhkan aplikasi yang adaptif dengan dinamika sekarang. Saya harap dengan workshop ini kita bisa mengambil manfaatnya, kemudian berinovasi dan inisiasi dengan storage (penyimpanan data) yang ada,” ungkap Direktur PSIK Mohammad Ridwan.

Selanjutnya turut serta para Pranata Komputer di lingkungan Kedeputian Sistem Informasi Kepegawaian (SINKA) BKN dalam workshop ini. “Saya berharap kita dapat memaksimalkan waktu untuk belajar dengan konsep baru dengan para ahlinya,” ungkap Direktur Data Center Sales Adir Ginting. Trainer dalam workshop yang dihadirkan antara lain : Theo Crithary (Enterprise Architect) dan Jaikrit Negi (Cloud Architect) dari Dell EMC. nsp

Sumber : https://www.bkn.go.id/berita/bkn-berkolaborasi-dengan-dell-emc-indonesia-dalam-digital-transformation-workshop

0Shares

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *