Rakornis Sosialisasi PermenPANRB No. 1 Tahun 2020 Hari Ke-3

Asisten Deputi Standardisasi Jabatan dan Kompetensi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Arizal kembali membuka hari ketiga Rapat Koordinasi Teknis Sosialisasi Permen PANRB No. 1 Tahun 2020 tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja di Jakarta, Kamis (05/03).

Rakornis ini membahas mengenai implementasi Permen PANRB No. 1/2020, teknis analisis jabatan, teknis penyusunan analisis beban kerja (ABK), dan teknis aplikasi e-Formasi 4.1. Materi tersebut dibawakan oleh Koordinator Manajemen Pensiun dan Perlindungan SDM Aparatur Kementerian PANRB Syamsul Rizal, Analis Kepegawaian Madya Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan Sub-koordinator Perencanaan SDM Aparatur Kementerian PANRB Angge Lobinda Putama.

Hari terakhir penyelenggaraan rakornis ini diikuti oleh perwakilan bagian organisasi dan kepegawaian pada pemerintah kabupaten dan kota dari 15 provinsi. Kelimabelas provinsi tersebut meliputi Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Sumber : https://www.menpan.go.id/site/berita-foto/rakornis-sosialisasi-permenpanrb-no-1-tahun-2020-hari-ke-3

0Shares

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *