Penetapan Peserta CPNS Formasi Umum 2018

Surat Keputusan Gubernur Papua Nomor : 01/Pemprov Papua/2020 Tanggal 29 Juli 2020, Tentang Penetapan Peserta CPNS Formasi Umum Tahun 2018 Dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Yang Dinyatakan Lulus Seleksi https://papua.go.id/view-detail-download-184/penetapan-cpns-formasi-umum-2018.html

Sumber : https://papua.go.id/view-detail-berita-7389/penetapan-peserta-cpns-formasi-umum-2018.html

0Shares

Author: admin

3 thoughts on “Penetapan Peserta CPNS Formasi Umum 2018

  1. Kepada
    YTH
    Bapak kepala BKD Propinsi
    Dengan Hormat
    Dengan ini kami sampaikan kepada bapak bahwa dalam penerimaan CPNS 2018 kami dari warga non papua yang berdomisili di papua ditanah tercinta ini sekaligus kami mengapdikan diri ditanah ini. dengan itu dalam formasi cpns 2018 kami ikut berkompetisi bersama sama dengan ikut jalur umum asli papua dikarenakan tidak ada formasi yang kami lamar sesuai dengan jurusan kami. akan tetapi dalam kompetisi yang kami ikut tidak ada penolakan bagi kami dalam sistem atau pun diinstansi kami berada. akan tetapi setelah keputusan dari panselnas maka nama kami keluar dan memiliki nilai tertinggi dan kami dinyatakan lulus hingga diumumkan dimasing-masing instansi. dengan kami melihat dan mendengar kami pun bersyukur dengan hal itu. setelah itu kami melakukan pemberkasan di BKD atau instasi dimana kami berada, dan hal mengecewakan terjadi kepada kami, BKD setempat menolak berkas kami dengan alasan kami salah formasi.
    dengan hal ini kami meminta kebijakan dan penjelasan yang akurat dari bapak BKD Propinsi untuk kami yang ditolak yang sudah jelas dinyatakan lulus baik dari BKN Pusat,BKN Propinsi hingga BKD Propinsi pun mengesahkan dan ketuk palu. harapan kami agar ada surat terbuka yang disebarkan keberbagai BKD diseluruh kabupaten kota yang ada di propinsi papua, agar kami pun dapat tenang dan senag dan tidak perlu bertanya-tanya lagi agak dikemudian hari kami dapat memposisikan diri. salam sejahtera bagi kita semua Tuhan Yesus Memberkati bapak dalam tugas dan tanggung jawabnya hari lepas hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *